Telkomsel serta Telkom University Kerja Sama Gelar Program Beasiswa

Operator seluler Telkomsel menandatangani nota kesepahaman ataupun memorandum of understanding( MoU) dengan Telkom University terpaut kerja sama program beasiswa untuk para mahasiswa. MoU itu ditandatangani oleh Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro serta Rektor Telkom University, Adiwijaya dalam suatu kegiatan yang diselenggarakan pada Senin( 26/ 4/ 2021). Program beasiswa yang difokuskan untuk pengembangan kapabilitas mahasiswa di bidang teknologi digital ini hendak membuka lebih banyak peluang untuk para mahasiswa Telkom University buat bergabung dengan Telkomsel.

Baca pula: Paket Streaming Lionsgate Play Telkomsel Mulai Rp 15. 000 Kedua pihak hendak bekerjasama merancang program beasiswa yang bertabiat industry- oriented buat mahasiswa yang penuhi kriteria pilih. Direktur Human Capital Management Telkomsel, R Muharam Perbawamukti berkata, grupnya optimis program beasiswa ini bisa membuka lebih banyak kesempatan hendak lahirnya talenta- talenta digital unggul serta berdaya saing besar.” Indonesia hendak mempunyai sumber energi manusia yang lebih kaya di bidang teknologi yang saat ini telah sangat diperlukan buat mengakselerasi transformasi digital bangsa Indonesia,” ujar

Muharam dalam penjelasan tertulis yang diterima KompasTekno, Kamis( 29/ 4/ 2021). Rektor Telkom University, Adiwijaya, ikut melaporkan kesiapan grupnya mendidik talenta digital buat menolong Telkomsel bertransformasi ke arah bisnis digital. Baca pula: Telkomsel Berencana Tambah Investasi Rp 4, 3 Triliun ke Gojek Adiwijaya berkata kalau seseorang talenta digital bukan cuma wajib mempunyai keahlian( skill) saja, melainkan pula kepribadian yang kokoh buat jadi digital leader.”

Baca Juga : Faktor Pemicu Datangnya Jerawat

Buat itu, Pembelajaran kepribadian pula sangat berarti buat membekali calon- calon pemimpin yang nanti hendak bawa kemajuan,” ucap Adiwijaya dalam penjelasan yang sama. Ke depan, tidak hanya dengan Tekom University, Telkomsel membuka pintu buat kerja sama seragam dengan lembaga pembelajaran lain.” Buat bersama- sama meningkatkan mutu serta kapabilitas talenta generasi muda Indonesia yang sanggup membagikan donasi lebih untuk kemajuan Indonesia selaku bangsa digital di masa depan,” pungkas Muharam.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *